Aku senang belajar bahasa inggris

March 7, 2016 at 3:56 am Leave a comment

Banyak orang mengatakan bahwa jika ingin sukses yang belajar bahasa inggris. Apa benar? Menurut saya ada benarnya. Saat ini sedang heboh masyarakat Asean atau yang biasa disingkat dengan MEA. Katanya sih kalau mau bersaing dengan para pengusaha asing harus bisa bahasa inggris.

Setelah apa yang saya alami di perkuliahan, buku-buku fisika jurusan saya memang berbahasa inggris. Untuk itu saya ingin belajar bahasa inggris dengan benar. Kebetulan saya punyak kenalan yang pandai berbahasa inggris. Namanya adalah ibu Retna. Dosen pengampu fisika di jurusan IPAUniversitas Pancasakti Tegal ini sering menulis diblognya yaitu http://www.umiuma.net . Tulisannya bagus-bagus, bisa memberikan inspirasi dan memudahkan saya yang sedang belajar bahasa inggris.

Agar kita mudah belajar bahasa inggris, kita harus menerapkan ilmunya setelah kita belajar. Misalnya dengan bercakap-cakap bahasa inggris dengan teman atau dengan keluarga di rumah.

berikut ini beberapa sumber yang bisa dijadikan belajar bahasa inggris :

percakapan tentang hobi dalam bahasa inggris

contoh percakapan di rumah dalam bahasa inggris

Entry filed under: Pendidikan, Uncategorized. Tags: .

Bertahan hidup satu minggu dengan 50.000

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

March 2016
M T W T F S S
« Jan    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

naruto

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Polling

jam


