Bingung

FOTO:Reuters
Madrid – Josep Guardiola mengantar Barcelona menguasai Spanyol dan Eropa dalam empat musim periode kepelatihannya. Menyusul keputusan mundur yang dia buat kemarin, Aitor Karanka menyebut Pep sudah jadi masa lalu.”Guardiola sudah memenangi beberapa gelar, tapi itu sudah menjadi masa lalu,” cetus Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka dalam jumpa pers di Madrid.

Guardiola pada Jumat (27/4/2012) kemarin menyatakan akan mundur dari posisinya sebagai pelatih Barcelona di akhir musim nanti. Langkah tersebut menyudahi kiprahnya selama empat musim di Camp Nou dengan capaian berupa 13 titel juara, termasuk tiga titel La Liga serta dua gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Selama empat tahun itu jugalah Guardiola mampu membawa Barca terus mengungguli Real Madrid. Baru di musim ini Guardiola akhirnya harus mengakui keunggulan El Real, yang hampir dipastikan jadi juara Liga Spanyol.

“La Liga tetap akan ada tanpa Guardiola. Itu akan tetap ada meski tanpa Karanka, dan hal serupa berlaku juga untuk Mourinho,” lugasnya seperti diberitakan AFP.

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed